top of page
Search
  • Writer's pictureeden taman

Prediksi Pertandingan Arsenal Vs Manchester United 23 April 2022





VS






EDEN307 Prediksi pertandingan Liga Premier. Pada pertandingan kali ini Arsenal akan menjamu tamunya yaitu Manchester United pada pekan ke-34 Liga Inggris. Pertandingan ini akan di langusungkan di Londonn, Emirates Stadium, akan berlangsung pada Sabtu, 23 April 2022 sore pukul 18.30 WIB.


Dalam laga pada pertandingan kali ini akan mempertemukan dua klub besar yang diperkirakan persaingan dan pertempuran tersebut akan berjalan secara sengit. Yang mana pada laga ini The Gunner akan menjamu tamunya Red Devil Di Emirates Stadium untuk memperebutkan posisi empat besar dalam mengamankan tiket ke liga champions pada musim depan.


ARSENAL


Saat ini Arsenal berada dalam posisi yang lebih unggul dari pada musuhnya yaitu Manchester United. Tim asuhan Mikel Arteta ini telah memiliki 57 poin dari 32 laga dan bertenger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris saat ini. Arsenal unggul tiga poin dari Setan Merah yang berada di bawahnya yaitu posisi kelima. Sebab pada pertandingan sebelumnya Arsenal yang datang sebagai tamu telah mampu menaklukkan musuhnya sebagai tuan rumah yaitu Chelse saat berkunjung di Stamford Bridge. Hal tersebut dapat menaikan mentalitas The Gunner yang nantinya akan menjamu tamunya Manchester United.


MANCHESTER UNITED


Namun Red Devil saat ini memiliki keuntungan, Sebab setan merah berpeluang meraih hasil positif di laga pada saat ini, Setelah tiga pilar utama bergabung. Ketiga pemain tersebut yaitu Scott McTominay,di Stamford Bridge, dan Cristiano Ronaldo. Ketiganya absen saat Man Utd dihajar habis-habisan oleh Liverpool dengan empat gol tanpa balas saat bertamu melawan Liverpool di Stadion Anfiel. Meski begitu, Tim MU bakal kehilangan Penyerang agresifnya yaitu Paul Pogba yang diberitakan cedera oleh tim medisnya. Selain Pogba, Fred juga belum berada dalam kondisi optimal untuk tampil pada laga pertandingan kali ini.


PREDIKSI SKOR


Jadi Dari apa yang sudah EDEN307 selidiki dan ketahui, pada prediksi kali ini menunjukan bahwa team Arsenal lebih unggul tuk bisa mendapatkan 3 poin di banding team Mancherter United, Sebab jika arsenal mampu meraih kemenangan, Maka peluang untuk bisa tampil pada liga champions musim depan akan terbuka lebar bagi team The Gunner tersebut.


SKOR

Setidaknya EDEN307 telah memprediksikan, dalam pertandingan kali ini akan menyajikan pertempuran yang sangat seru, Yang mana Kedua tim tersebut akan memperebutkan posisi ke 4. Prediksi skor kali ini akan menunjukan bahwa akan ada hujan gol dari kedua tim sehingga skor yang akan kami prediksikan ialah 2-2 yang mana salah satu tim memiliki ambisi untuk mempertahankan posisi dan tim satunya memiliki ambisi untuk bisa merebut posisi ke 4 agar nantinya berkesempatan untuk bisa membuka peluang menuju liga champions untuk musim depan.

38 views0 comments
bottom of page